Breaking News

Kapolres Kolaka Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Dan Kapolsek



Satreskrim-Kolaka - Polres Kolaka mengadakan Serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag dan Kapolsek, upacara tersebut di Pimpin oleh Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH, diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Kolaka, personel serta Bhayangkari, Senin (05/08/2019).

Upacara Sertijab dilaksanakan bertempat di lapangan apel Polres Kolaka, sehubungan dengan adanya rotasi jabatan Pamen dan Pama di lingkup Polda Sulawesi Tenggara, berdasarkan Surat telegram Kapolda Sultra yang di tanda tangani oleh An. Kapolda Sultra, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sultra, Kombes Pol. Muh. Dwita Kumu Wardana, SH,SIK,MH, Nomor ST/727/VII/KEP.2./2019, tanggal 23 JUli 2019.

Sesuai dengan Surat telegram tersebut jabatan Kepala Bagian Operasi dari Kompol Taufiq Syaiful Bahri di serahkan kepada AKP Irwan Tahir, SE, M.Si, Kepala Bagian Perencanaan dari Kompol Syamsuddin di serahkan kepada Kompol Taufiq Syaiful Bahri, Kasat Tahti dari Ipda H. Imam SUbawi, SH, diserahkan kepada Ipda Akhmad Tarmidi, SH, Kapolsek Pomalaa dari AKP Gazali Yusuf, SH, diserhakan kepada AKP Faisal Risa, SH,SIK, Kapolsek Wundulako dari Ipda Tarmidi, SH, diserahkan kepada AKP Bachtiar Thayeb, SE, Kapolsek Uluiwoi dari Iptu Asmuliady, SH, diserahkan kepada Ipda Hairuddin, M, Kapolsek Lambandia dari Iptu Iqbal di serahkan kepada Iptu Sarnunga, SH.

Setelah pelaksanaan upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara Ramah tamah yang di gelar di Aula Kemitraan Polres Kolaka, yang di Pimpin oleh Kapolres Kolaka, serta di ikuti oleh Pamen, Pama, personel Polres KOlaka serta Bhayangkari.

Tidak ada komentar