Breaking News

DPO POLRES WAJO DI BEKUK OLEH TIM POLSEK KPK KOLAKA



SATRESKRIMPOLRESKOLAKA.COM – Pelarian pelaku kejahatan dengan inisial A (33) warga  Kabupaten Wajo yang di duga kuat telah melakukan tindak pidana penganiayaan di wilayah hukum Polsek Sabbangparu Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan berakhir di Kolaka setelah Tim dari Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka memebekuknya pada Minggu (24/11/2019).

Pelaku Kejahatan yang telah mendapatkan status Daftar Pencarian Orang tersebut tertangkap dalam sebuah kegiatan imbangan yang dilakukan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka yang bertempat di Ujung Dermaga dan Pintu Keluar Pelabuhan Penyebrangan Kolaka, tepatnya Jalan Pancasila Kelurahan Latambaga Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka  dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan Sandi Ops SIKAT ANOA 2019 dengan sasaran penyakit masyarakat seperti Penyalahgunaan Narkoba, Senjata Api, Bahan Peledak, Senjata Tajam, Kejahatan Jalanan dan Pencurian dengan Kekerasan di wilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka serta tidak lanjut dari  Perintah Kapolres Kolaka  AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH.

Salah satu Tim Yang terdiri dari  beberapa orang personil Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka dan dipimpin oleh Kanit Reskrim Kawasan Pelabuhan Kolaka AIPDA HENDRA berhasil menangkap pelaku kejahatan yang di duga telah melarikan diri tersebut di atas Kapal KMP. MISHIMA yang tiba dari pelabuhan Bajoe dengan jadwal pemberangkatan pukul 14.00 Wita.



Kapolres Kolaka  AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH  melalui IPTU  Muh. Jafar, SH selaku Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh salah satu tim dalam kegiatan imbangan Operasi Sikat Anoa 2019 tersebut.

“benar, kami telah melakukan penangkapan terhadap orang yang diduga telah melakukan tindak kejahatan dengan dasar Nomor LPB /952/XI/2019/Res Wajo/Sek Sabbangparu dan ditangkap di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka dan saat ini kami juga melakukan koordinasi dengan rekan-rekan kami yang berada di Polsek Sabbangparu Polres Wajo .” Terangnya.

Kini terduga pelaku kejahatan tesebut diamankan di Kantor Polres Kolaka. 

Tidak ada komentar