Breaking News

KASAT RESKRIM POLRES KOLAKA SUPERVISI KE UNIT RESKRIM POLSEK LADONGI



SATRESKRIMPOLRESKOLAKA.COM – Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP I Gede Pranata Wiguna, SH,SIK di dampingi oleh IPDA FERRY PANGANDAHENG selaku Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Kolaka, Kanit Pidum, Kanit Pidter melaksanakan supervisi di Unit Reskrim Polsek Ladongi. Senin (25/11/2019).


Kegiatan yang dilangsungkan di ruang Unit Reskrim Polsek Ladongi di ikuti oleh Kanit Reskrim Polsek Ladongi dan anggota Unit Reskrim Polsek Ladongi.  Dalam Supervisi ini dilakukan beberapa kegiatan seperti melakukan pengecekan Buku Register yang ada serta melakukan bimbingan dalam menyelesaikan berkas perkara yang ditangani oleh penyidik.


Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP I Gede Pranata Wiguna, SH,SIK dalam supervisi ini mengatakan bahwa sebagai anggota reskrim dalam menangani sebuah perkara harus sesuai dengan peraturan yang ada dan juga dapat membuktikan perkara tersebut secara ilmiah atau yang lebih dikenal dengan istilah SCIENTIFIC CRIME INVESTIGATION serta tidak lupa mengingatkan agar tertib administrasi penyidikan.

Tidak ada komentar