Breaking News

Pria Ditemukan Tewas Dengan Sejumlah Tusukan Di Tubuhnya

satreskrimpolreskolaka.com - Warga  Desa Tinggo Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka di kejutkan dengan penemuan mayat diduga korban penganiyaan pada hari jumat (08/01/2021) sekitar pukul 18:00 WITA.

Tim infafis polres kolaka beserta anggota kepolisian polsek watubangga yang sudah sampai ke tempat kejadian langsung mengidentifikasi mayat kemudian menemukan sejumlah tusukan benda tajam di tubuh mayat tersebut.

Kemudian dari keterangan Keluarga korban, mayat yang di temukan tersebut kemudian diketahui sebagai Baharuddin (47) dan merupakan warga dusun Iwoemea Desa Tinggo kecamatan Tanggetada Kabupaten kolaka Sulawesi tenggara.

"suami saya itu tak kunjung pulang selepas sholat magrib jadi saya dan bapak(mertua korban) serta anak saya pergi mencarinya"ujar nanna(istri korban)

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Simanjuntak, SH, SIK, kemudian menuturkan bahwa saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

"kami masih mengumpulkan bukti-bukti serta petunjuk untuk mengungkap peristiwa ini"ujarnya.

Untuk mengidentifikasi lebih lanjut mayat di duga korban penganiyaan tersebut Tim Inafis membawa jasad ke puskesmas tanggetada untuk melakukan Visum Et Repertum.

Tidak ada komentar