Breaking News

Tim Elang Anti Bandit 007 Polres Kolaka Berhasil Membekuk Pelaku Pembunuhan di Watubangga

satreskrimpolreskolaka.com - Tim Elang Anti Bandit 007 Polres Kolaka bersama Personil Sat Intelkam Polres Kolaka dan Polsek Watubangga melakukan penangakapan terhadap terduga pelaku pembunuhan pada hari minggu (10/01/2021) pada pukul 17:30 WITA.

Penangkapan kali ini berdasarkan atas laporan polisi  LP / 01 / I / Sultra / Res Kolaka / Sek Watubangga yang di terima pada tanggal 10 januari 2021 perihal tindak pidana pembunuhan.

Pria yang diamankan oleh Tim Elang Anti Bandit 007 yang berinisial S (42) bertempat tinggal di desa Polenga kecamatan tanggetada kabupaten kolaka.

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Simanjuntak, SH, SIK, mengatakan bahwa pengungkapan ini merupakan hasil kerja sama dengan satuan Intelkam Polres Kolaka, Polsek Watubangga dan Tim Elang Anti Bandit 007 Polres Kolaka.

"Kejadiannya pada hari jumat tanggal 8 januari 2021 dan kami bisa mengungkap dan menangkap terduga pelaku tidak lebih dari 2 (dua) kali 24jam"ujar Kasat Reskrim Polres KOlaka.

Kini terduga Pelaku di amankan di Polres Kolaka bersama dengan barang bukti sebilah badik dan 1 (satu) lembar celana panjang Jeans warna biru.

Tidak ada komentar