Breaking News

UANG TUNAI DAN HP DI GASAK MALING DI PASAR RAYA MEKONGGA

satreskrimpolreskolaka.com - Nurmiati kesal bukan kepalang, Telepon seluler dan uangnya hilang digasak pencuri yang menyelinap ketoko miliknya pada hari Sabtu (16/01/2021).

Korban yang mengetahui handphone dan uang miliknya digasak oleh pencuri langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kolaka (17/01/2021), selanjutnya setelah menerima laporan tersebut Tim Elang Polres Kolaka Langsung menuju ke tempat kejadian Perkara (TKP) yang berada di Pasar Raya Mekongga Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka tepatnya di Toko Ayu Asti dan melakukan penggalian informasi terhadap saksi.

Lalu Nurmiati menuturkan kronologi kejadian yang dialaminya waktu itu korban menutup jualannya menggunakan terpal dan masuk ke dalam toko untuk istirahat sekitar pukul 23.00 wita, setelah pagi hari ia mengecek celengan miliknya ternyata uangnya sudah tidak ada dan pada saat mau menelpon suaminya ia tersadar bahwa handphone miliknya juga ikut hilang.

"waktu setelah menutup jualan saya pak saya masuk ke dalam toko untuk istirahat dan saya sempat memainkan handphone saya lalu saya menyimpannya diatas kepala "ujarnya.

Nurmiati menambahkan handphone miliknya Merk Samsung Galaxy J2 Prime warna hitam dengan Nomor IMEI 1 ; 352684106495182 dan uang Tunai sebesar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah).

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Simanjuntak, SH, SIK melalui Aipda Hendra selaku Ketua Tim Elang mengatakan bahwa laporan korban telah diterima dan akan di tindak lanjuti.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.200.000 (tiga juta dua ratus ribu rupiah)

Tidak ada komentar