Breaking News

Rumah Warga Dilahap Si Jago Merah, Polsek Pomalaa Langsung Amankan TKP



Satreskrimpolreskolaka.com - Pada rabu siang tadi (28/10) si jago merah beraksi dengan melahap rumah milik lelaki H. Rahman (71) seorang warga Desa Palambua Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka.

Dari hasil pemeriksaan korban dan sejumlah saksi Kejadian tersebut di perkirakan pukul 14.00 Wita korban lelaki H. Rahman merasa memgantuk usai melaksanakan makan siang dan korban langsung menuju ke kamar miliknya untuk untuk tidur.

Setalah tertidur beberapa saat korban merasakan hawa panas dan langsung terbangun dari tidurnya, saat korban melihat di sekitarnya, korban mendapati sumber panas tersebut berasal dari api yang telah membakar dinding bagian depan rumah miliknya.

Kobaran api yang sudah besar membuat korban berusaha menyelamatkan diri dengan berlari kearah belakang rumahnya dan usai berhasil keluar dari rumah miliknya korban langsng berusaha memadamkan api dengan menggunakan air yang berada di sekitar tempat kejadian. Kobaran api sendiri berhasil di padamkan sekitar pukul 16.00 Wita dengan bantuan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran.

Jajaran Polsek Pomala Polres Kolaka yang juga berada di tempat kejadian langsung mengamankan TKP dengan memasang garis Polisi dan langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui sumber api dan untuk Korban sendiri mengalami kerugian sekitar Rp. 150.000.000.

Tidak ada komentar