Breaking News

Kasat Reskrim Apresisasi Kinerja Para Kanit Jajaran


Satreskrimpolreskolaka.com - Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Lewangga Yudha Prawira Tandungan S.I.K mengapresiasi kinerja para kanit yang ada di Satuan Reserse Kriminal Polres Kolaka dan para Kanit Reskrim yang ada di jajaran polsek yang berada di wilayah hukum Polres Kolaka, hal tersebut di sampaikan dalam kegiatan jam pimpinan yang dilaksanakan di Aula Wiratama Bhayangkara. Rabu (24/11/2021).

Kegiatan jam pimpinan ini juga turut hadir IPDA RUSDYANTO LADIWA, S.H. selaku kaur bin ops reskrim, yang mendampingi Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menekankan beberapa hal penting yakni penanganan laporan masyarakat atau perkara agar ditangani secara profesional dan sesuai dengan prosedur yang berlaku, tertib administrasi, SP2HP dan Penginputan EMP terus ditingkatkan.

"saya mengucapkan terima kasih kepada kaur bin ops, para kanit serta rekan-rekan reskrim yang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas di bidang fungsi reserse ini" ucapnya.

AKP Lewangga Yudha Prawira Tandungan S.I.K juga tidak lupa mengingatkan kepada para kanit tetap memaksimalkan pengawasan terhadap para anggotanya dalam melaksanakan tugas.

Tidak ada komentar