Breaking News

Sat Reskrim Polres Kolaka Berbagi Sembako di Pondok Pesantren Attarbiyah Islamiah



Satreskrimpolreskolaka - Sat Reskrim Polres Kolaka melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok pesantren Attarbiyah Islamiah di jalan Daeng Pasau Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi kegiatan rutin Sat Reskrim Polres Kolaka untuk berbagi dimasa Covid-19 yang melanda khususnya di Kabupaten Kolaka.

Sat Reskrim Polres Kolaka yang diwakili Aipda Razak menyerahkan langsung bantuan sembako kepada pimpinan Pondok Pesantren Attarbiyah Islamiah Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Pimpinan Pondok Pesantren Attarbiyah Islamiyah Kolaka H. Ahwal Miswari sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan untuk santri-santri yang di pondok tersebut.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan sembako tersebut, semoga ini menjadi berkah buat anak didiknya yang ada di Pondok Pesantren Attarbiyah Islamiyah Kolaka.

Kegiatan bakti sosial Sat Reskrim Polres Kolaka ke Pondok Pesantren Attarbiyah Islamiah tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka.

Tidak ada komentar