Breaking News

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Apresiasi Mahasiswa, BEM dan Pemuda Berkontribusi untuk Bangsa



Satreskrimpolreskolaka.com - Kapolri Listyo Sigit Prabowo menghadiri kegiatan bakti sosial di bulan suci ramadan yang diselenggarakan oleh mahasiswa, BEM, dan Organisasi Kepemudaan (OKP).


“Kapolri ucapkan terimakasih atas inisiatif dan kerjasama yang inisiasi oleh BEM dan OKP kurang lebih 50 elemen yang tergabung dalam kegiatan baksos,” jelas Kapolri saat sambutan di lapangan Banteng pada acara Baksos Presisi, pada Senin 25/4/2022.


Selain beri apresiasi, Kapolri juga menekankan kepada Mahasiswa, BEM, dan OKP terkait pentingnya kegiatan sebagai wujud nyata dalam membantu masyarakat, terutama yang terdampak Covid-19.


Menurutnya, dengan adanya kegiatan turun langsung ke masyarakat, pemuda dan mahasiswa serta OKP yang menjadi tulang punggung generasi penerus bangsa, telah menorehkan perubahan terbaik untuk perubahan bangsa dan negara kedepan.


“Mahasiswa dan Pemuda teruslah berkarya untuk bangsa dan negara, juga teruslah suarakan suara-suara demokrasi serta lakukan langkah-langkah nyata agar bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kapolri.


Dikesempatan yang sama, mantan Kabareskrim polri Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan pentingnya kolaborasi kegiatan bersama baik yang dilakoni mahasiswa, BEM dan unsur kepemudaan laiinya. Pasalnya, hal tersebut bukan merupakan kali pertamanya kegiatan bersama tersebut dilakukan.


Ia mengungkapkan, ketika terjadi pandemi covid-19 instansi Polri selalu bersama elemen mahasiswa dan pemuda untuk terus bersinergis guna melakukan penanganan serta pengendalian Covid-19 di Indonesia.


Acara tersebut juga dihadiri sejumlah petinggi mabes polri diantaranya Brigjen Asep Edi Suheri (Dirtipidsiber), Komjen Ahmad Dofiri (Kabaintelkam), Irjen Sahardiantono (Wakabareskrim), Irjen Ferdy Sambo (Kadiv Propam), Irjen Dedi Prasetyo (Kadiv Humas Polri), Irjen Agung Setya (Asop Kapolri).


Sumber : haluankiri.com

Tidak ada komentar