Breaking News

Warga Ladongi Di Temukan Meninggal Di Perkebunan



SATRESKRIMPOLRESKOLAKA.COM – warga Blok B Kelurahan Atula Kecamatan Ladongi Kabupaten kolaka timur di temukan meninggal dunia di kebun milik Saudara Suardi Di dusun II Desa Pangi-Pangi Kecamatan poli-polia pada Rabu 20 Juli 2022.

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Lewangga Yudha Prawira Tandungan, S.I.K. melalui kapolsek ladongi AKP I Putu Suwitra mengatakan, Awalnya Pada hari Sabtu tanggal 09 Juli 2022 sekira pukul 14.30 wita korban yang bernama Wayan Kerta sedang membersihkan halaman di belakang rumahnya,tidak lama kemudian anaknya mencari di belakang rumahnya namun korban tidak ada di tempat tersebut.

"jelang sehari kemudian tepatnya Pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 sekira pukul 12.00 wita, keluarga korban mendatangi polsek ladongi untuk melaporkan bahwa keluarganya yang bernama Wayan Kerta hilang, setelah mendapatkan laporan, kami langsung menuju ke TKP untuk mengumpulkan keterangan serta melakukan pencarian di bantu oleh warga setempat"ucapnya.

selama beberapa hari anggota polsek ladongi di bantu warga melakukan pencarian dengan metode penyisiran lokasi perkebunan di Desa Pangi-Pangi Kelurahan Atula serta kelurahan Welala kecamatan ladongi kabupaten kolaka timur.

setelah selama dua belas hari melakukan pencarian, sekitar 13.00 wita korban yang bernama Wayan Kerta berhasil kami temukan di kebun milik Suardi dengan kondisi sudah meninggal dunia.

di ketahui korban Wayan Kerta mengalami gangguan ingatan serta gangguan pendengaran, kini korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga,tutupnya.

Tidak ada komentar