Breaking News

Tiga Terduga Pelaku Pencurian Terciduk



Satreskrimpolreskolaka.com - Tiga Terduga Pelaku Pencurian yang terjadi di gudang Penyimpanan KMP PERDANA NUSANTARA terciduk oleh personil Unit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka yang di bantu langsung oleh Tim Elang Anti Bandit 007 Polres Kolaka. Kamis (18/8/2022).

Terduga pelaku yang masing-masing berinisial M (21) warga Desa Kapu Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka, J (20) warga Kelurahan Kolakaasi Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka, AS (18) warga Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka, ketiganya terciduk di pelabuhan penyeberangan ferry Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka.

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Lewangga Yudha Prawira Tandungan, S.I.K. melalui Aipda Rudi Suhendra, SH., mengatakan bahwa tindakan kepolisian yang dilakukan ini berdasarkan dari Laporan Pengaduan yang diterima pada tanggal 18 Agustus 2022.

"kami mengamankan ketiga terduga pelaku berdasarkan hasil kerjasama tim dari unit reskrim polsek kawasan pelabuhan kolaka" ucapnya.

Adapun barang yang diduga kuat telah diambil oleh ketiga orang terduga pelaku adalah berupa Karet Kopel yang sangat dibutuhkan oleh KMP PERDANA NUSANTARA dengan nilai total sekitar Rp. 35.000.000 (tiga puluh lima juta rupiah).

Kini ketiga terduga pelaku tersebut telah diamankan di Polres Kolaka untuk dilakukan tindakan kepolisian lebih lanjut. 

Tidak ada komentar