Breaking News

Tim Elang Amankan Seorang Wanita Asal Makassar



Satreskrimpolreskolaka.com - Terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Toraja Utara dibekuk oleh Tim Elang Anti Bandit 007 Polre Kolaka di Kelurahan Palambua Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka. Rabu (17/8/2022)

Terduga pelaku yang diamankan oleh Tim yang dipimpin oleh Aipda Rudi Suhendra,SH adalah seorang wanita yang berinisial PAP (28) yang terdata sebagai warga Jalan Bandara Baru Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP Lewangga Yudha Prawira Tandungan, S.I.K. melalui Aipda Rudi Suhendra mengatakan bahwa wanita yang diamankan ini berdasarkan laporan Polisi LP/177/VII/2022/POLDA SULSEL/POLRES TORAJA UTARA pada tanggal 24 Juli 2022 Perihal Tindak Pidana Penganiayaan.

"kami mengamankan mengamankan wanita setelah rekan-rekan dari Satreskrim Polres Toraja Utara memberikan berkoordinasi dengan kami" Ucap Rudi.

Kini terduga pelaku penganiayaan telah diamankan di kantor Polres Kolaka dan akan dibawa kembali ke Wilayah hukum Polres Toraja Utara untuk dilakukan tindakan kepolisian lebih lanjut. 

Tidak ada komentar