Breaking News

Polsek Pomalaa Amankan Sejumlah Miras Saat Giat Ops Pekat Anoa-2023

satreskrimpolreskolaka.com - Polsek Pomalaa melaksanakan kegiatan imbangan Operasi Pekat Anoa-2023 diwilayah hukum Polsek Pomalaa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pomalaa Iptu Fredy S Beserta KA. SPKT III, Kanit Reskrim Polsek Pomalaa, Kanit Intel Polsek Pomalaa bersama seluruh personil Polsek Pomalaa Pada hari Jumat Tanggal 10 Maret 2023 sekira Pukul 16.20 Wita Berdasarkan STR Kapolres Kolaka Nomor : STR/10/III/OPS.1.3/2023, Tanggal 1 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut, tim berhasil mengamankan sejumlah miras tradisional dan miras buatan pabrik dari beberapa warung berbeda milik warga. 

Hal ini dibenarkan Kapolsek Pomalaa Iptu Fredy S melalui Kanit Reskrim Pomalaa Bripka Asriadi, S.H. bahwa tim mengamankan sejumlah miras dari beberapa warung milik warga demi menciptakan suasana Sitkhamtibmas yang kondusif, total miras yang diamankan oleh tim Polsek Pomalaa yakni 28 botol miras buatan pabrik dan 25 liter miras tradisional jenis ballo.

Barang Bukti 25 liter minuman tradisional jenis ballo dan 28 botol miras buatan pabrik tersebut kini di amankan di Polsek Pomalaa dan akan dilakukan pembinaan kepada pemilik.

Tidak ada komentar