Breaking News

Meski Hari Libur, Sat Reskrim Polres Kolaka Tetap Lakukan Pengawasan di SPBU Kolakaasi

 

Kolaka, 7 April 2024 - Meski hari libur, Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kolaka Polda Sulawesi Tenggara tetap melaksanakan pengawasan di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Kabupaten Kolaka. Hari ini, giliran SPBU Kelurahan Kolakaasi yang kembali menjadi fokus pengawasan.

Pemeriksaan dilakukan oleh personil Sat Reskrim untuk mengecek ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Kolakaasi. Hasil dari pengawasan tersebut menunjukkan bahwa stok BBM di SPBU Kolakaasi terpantau cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama periode Idul Fitri.

Meskipun stok Solar sudah habis (Nihil), namun masyarakat telah melakukan pembelian sebelumnya pada hari Sabtu, 6 April 2024. Besoknya, rencananya stok BBM jenis solar akan kembali disuplai ke SPBU Kolakaasi sesuai dengan kuotanya. Sedangkan untuk stok Pertalite, masih tersedia sebanyak 4.300 liter dengan kuota harian 8.000 liter dan penjualan sekitar 7.300 liter per hari, dianggap sudah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Idul Fitri dan cuti lebaran.

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP Abdul Azis Husein Lubis, S.T.K., S.I.K., melalui Kanit 2 Sat Reskrim Polres Kolaka, AIPTU Sabri Sobad, S.H., kembali menegaskan komitmen untuk terus melakukan pengawasan guna memastikan ketersediaan BBM di wilayah Kabupaten Kolaka selama periode Idul Fitri.

"Dengan adanya pengawasan ini, kami ingin memastikan masyarakat tidak mengalami kesulitan mendapatkan BBM selama Idul Fitri dan cuti bersama. Stok BBM di Kabupaten Kolaka masih aman, dan kami berharap masyarakat dapat merasa tenang serta nyaman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," imbuhnya.

Kegiatan pengawasan ini berakhir pada pukul 11.00 WITA, dan diharapkan dapat memberikan kepastian serta kenyamanan bagi masyarakat Kolaka dalam menghadapi momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri.

Tidak ada komentar