Breaking News

Pengecekan dan Pengawasan Ketersediaan BBM di SPBU Balandete Dilakukan H-1 Lebaran


Kolaka, 9 April 2024 - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kolaka Polda Sulawesi Tenggara terus melakukan pengecekan dan pengawasan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kabupaten Kolaka. Hari ini, giliran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Balandete yang menjadi fokus pengawasan, tepat satu hari sebelum Hari Raya.

Personel Sat Reskrim melakukan pengecekan ketersediaan stok BBM di SPBU Balandete, dan hasilnya menunjukkan bahwa stok BBM di sana cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Hari Raya Idul Fitri.

Meskipun stok BBM jenis Solar sudah habis dan hanya tersisa sekitar 600 liter untuk cadangan, namun stok BBM jenis Pertalite masih mencapai lebih dari 5.000 liter. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat masih dapat melakukan pengisian BBM untuk kendaraan mereka, mengingat banyaknya yang masih melakukan antrian di SPBU ini guna menyambut perayaan besok.

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP Abdul Azis Husein Lubis, S.T.K., S.I.K., melalui Kanit 2 Sat Reskrim Polres Kolaka, AIPTU Sabri Sobad, S.H., mengungkapkan bahwa masyarakat yang mengantri hari ini melakukan persiapan mobilisasi untuk perayaan besok. Dengan tersedianya stok BBM jenis Pertalite yang cukup, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pengecekan dan pengawasan ini merupakan bagian dari komitmen Sat Reskrim Polres Kolaka untuk memastikan ketersediaan BBM di wilayah Kabupaten Kolaka terpenuhi selama perayaan Idul Fitri. Dengan demikian, diharapkan semua masyarakat dapat merayakan Hari Raya dengan lancar dan penuh kebahagiaan.

Tidak ada komentar