Breaking News

Sat Reskrim Polres Kolaka Gelar Buka Puasa Bersama

 

Dalam semangat kebersamaan dan silaturahmi, Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kolaka menggelar acara buka puasa bersama. Acara ini diadakan pada Jumat, 5 April 2024, di Rumah Makan Dapur Ibu Wisata Kuliner Kolaka.

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP Abdul Azis Husein Lubis, S.T.K., S.I.K., menyatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan momen yang tepat untuk mempererat hubungan dan keakraban di antara anggota Sat Reskrim Polres Kolaka. "Buka puasa bersama ini jadi momentum untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Sat Reskrim," ujar AKP Abdul Azis Husein Lubis.

Dalam sambutannya, Kasat Reskrim juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh anggota yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti bersama keluarga. 

"Tantangan tugas kedepan semakin berat, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan agar semuanya dapat dilalui sesuai harapan. Saya juga mengingatkan untuk tetap berhati-hati di jalan dan sampaikan salam hangat kepada keluarga di kampung halaman," tambahnya.

Acara buka puasa bersama ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan semangat dan kekompakan dalam menjalankan tugas kepolisian demi masyarakat Kolaka yang aman dan sejahtera.

Tidak ada komentar