Breaking News

DUA UNIT TRAKTOR DI GASAK MALING



satreskrimpolreskolaka.com - Gusrin (46) dan Mappiasse (45) kesal bukan kepalang, mesin traktor miliknya yang ia simpan di rumah keluarganya hilang digondol kawanan pencuri (23/01/2021).

Korban yang mengetahui mesin traktor miliknya hilang di gasak oleh pencuri langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek mowewe,selanjutnya setelah menerima laporan tersebut anggota kepolisian Polsek mowewe langsung menuju ke tempat kejadian tersebut (TKP) dan langsung melakukan penggalian informasi terhadap saksi-saksi.

Korban menuturkan kronologi kejadian yang dialaminya waktu itu gusrin (46) menyimpan mesin traktornya di halaman rumah milik saudari Mustika (adiknya) sedangkan Mappiasse (45) menyimpan traktor miliknya di belakang rumah saudari Mustika, esok harinya saudara Gusmin menelfon dan memberitahu bahwan mesin traktor milik mereka hilang diraib kawanan pencuri.

"saya dan saudara mappiasse menyimpan mesin traktor di halaman rumah dan di belakang rumah milik adik saya dan esoknya saya menerima kabar bahwa mesin traktor sudah hilang pak"ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP JUPEN SIMANJUNTAK, SH, SIK, melalui Kanit Reskrim Polsek Mowewe Bripka Lababa mengatakan bahwa laporan korban telah diterima dan akan ditindak lanjuti. 

"kami telah melakukan langkah-langkah yaitu mendatangi tkp serta melakukan olah tkp dan mencari saksi-saksi terkait dua mesin traktor yang hilang ini"ucapnya

Atas kejadian tersebut korban mengalami ditaksir kerugian sebesar Rp.16.000.000 (enam belas juta rupiah).

1 komentar: